EMA Rekomendasikan otorisasi Biktarvy Untuk Infeksi HIV-1 - Pharmacy
close
Profil Hiduplah seolah engkau mati besok, Belajarlah seolah engkau hidup selamanya.

EMA Rekomendasikan otorisasi Biktarvy Untuk Infeksi HIV-1

on Thursday, May 3, 2018 - No comments:
Download Button

European Medicines Agency (EMA) telah merekomendasikan otorisasi Biktarvy (bictegravir, emtricitabine dan tenofovir alafenamide) untuk pengobatan infeksi HIV-1.
HIV

Bictegravir menghambat integrase HIV dengan mengikat ke situs aktif integrase dan memblokir langkah transfer untai integrasi retroviral DNA yang penting untuk siklus replikasi HIV. Emtricitabine dan tenofovir alafenamide adalah substrat dan inhibitor kompetitif dari HIV reverse transcriptase.Setelah fosforilasi, mereka dimasukkan ke dalam rantai DNA virus, menghasilkan penghentian rantai.
Biktarvy telah terbukti mencapai tanggapan antiretroviral yang kuat dalam rejimen pil tunggal sekali sehari. Efek samping yang paling umum adalah diare, sakit kepala, mual, kelelahan, pusing dan mimpi abnormal.
Jika rekomendasi diterima oleh Komisi Eropa (EC), indikasi penuh akan menjadi pengobatan orang dewasa yang terinfeksi HIV-1 tanpa bukti sekarang atau masa lalu dari resistensi virus ke kelas integrase inhibitor, emtricitabine atau tenofovir.Diusulkan bahwa peresepan akan terbatas pada dokter yang berpengalaman dalam penatalaksanaan HIV.
Rekomendasi terperinci untuk penggunaan Biktarvy akan dijelaskan dalam ringkasan karakteristik produk (SmPC), yang akan dipublikasikan dalam semua bahasa resmi Uni Eropa setelah izin edar diberikan oleh Komisi Eropa.

Tagged as: ,
Dede Taufiq Tentang Dede Taufiq

Salam Farmasi Indonesia, artikel yang dibuat insyaallah berasal dari sumber terpercaya, baik itu dari site, buku, ataupun jurnal .Tetapi bila ada kesalahan silahkan beritahu saya. ^-^ .

Get Updates

Subscribe, Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru

Share This Post

Related posts

0 komentar:

© 2016 Pharmacy. WP Theme-Taufiq converted by Dede Taufiq
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.